Google: Kami Merasakan Manfaat Sukses iPhone


CALIFORNIA – Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa antara Android dengan iOs terlibat peperangan yang sengit di pasar. Namun yang terjadi, Google pemilik Android justru berterima kasih kepada Apple sang empunya iOs.

Pernyataan itu sendiri meluncur dari pernyataan Manager Google untuk Asia Pasifik Danial Alegre, yang menyatakan Google termasuk yang senang dengan kesuksesan yang didapati oleh iOS. Dan mereka tidak berniat sama sekali mengalahkan iPhone.

“Kami tidak melihat iPhone merupakan pesaing Android. Google juga merasakan manfaat dari kesuksesan iPhone,” terang Alegre, seperti dilansir PC World, Senin (18/4/2011).

Ditambahkan olehnya, setiap kali iPhone mencapai keberhasilan dalam kancah industri ponsel, maka jumlah orang yang mencari informasi mengenai iPhone melalui mesin pencari Google semakin meningkat.

“Secara tidak langsung iPhone juga menjadi pendorong bagi Google untuk terus mengembangkan platform Androidnya tanpa peduli siapa yang menjadi nomor satu di pasar platform ponsel,” terangnya.

Memang benar, tak ada pemenang jika tak ada lawan. Itu mungkin yang sedang dianut oleh Android dan Google saat ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: