Arabia, Film Baru di Keong Mas!


Dalam rangka menyambut HUT TMII ke 36 dan HUT Teater Imax Keong Mas ke 27 menghadirkan film Imax terbaru yang berjudul Arabia a Story of The Golden Ages.

Directur Operasional Taman Mini Indonesia Indah Ade F Meyliala mengatakan, film ini merupakan film kedua yang didatangkan khusus dari negara-negara Arab.

“Adapun film yang pertama sukses dengan film Journey to Mecca (perjalanan menuju kota Makkah),” kata Ade kepada wartawan, Minggu (17/4/2011).

Dia mengungkapkan, film Arabia ini menceritakan bagaimana perjalanan bangsa Arab dari negara yang identik dengan hewan unta dan padang pasirnya, serta kebiasaan tinggal di tenda-tenda atau rumah-rumah yang terbuat dari batu karang atau lumpur.

Tidak hanya itu saja, film ini akan membawa kita ke dalam satu perjalanan menuju kota Madain Saleh, sebelah utara kota Madinah, yang hilang untuk membuka makam-makam purbakalanya dan juga ritual ibadah hajinya.

“Film ‘Arabia’ a Story of The Golden Ages ini sarat dengan pengetahuan dan kebudayaan, sangat cocok ditayangkan di Teather Imax Keong Emas yang merupakan wahana rekreasi yang mengandung unsur edutaiment, education, dan entertaiment,” ungkapnya.

Film baru tersebut berdurasi kurang lebih 40 menit dan akan diputar untuk umum mulai awal Mei 2011.

Okezone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: