Surga Pantai Pasifik Meksiko di Cuixmala


ANDA sedang berada di Meksiko, jangan lupa singgah ke Cuixmala, kawasan mewah dan sangat terjaga di tepi Pantai Pasifik Meksiko.

Lokasi ini dikelilingi tiga kilometer vegetasi yang subur, laguna dengan pasir pantainya yang keemasan, serta beberapa bangunan vila mewah dan casitas yang mempesona.

Cuixmala menjanjikan sensasi Meksiko yang luar biasa, yang terangkai melalui pelayanan prima, panorama mencengangkan, produk pertanian yang 100% organik dan diolah sendiri, serta habitat dengan berbagai spesies langka yang dengan serius dilindungi.

Tak hanya kekayaan serta pemandangan alamnya saja yang mempesona. Cuixmala juga menghadirkan koleksi villa dan casitas yang dibangun dengan elok, dan tetap memperhatikan lingkungan melalui pemanfaatan berbagai bahan lokal serta warna-warni yang mampu mencerminkan cuaca serta tekstur Cuixmala.

Semuanya, mampu menangkap hembusan angin, hangatnya sinar matahari, dan keindahan landskap yang begitu menawan adalah sebuah formula yang sempurna untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan.

Manjakan diri Anda dalam kemewahan surga Cuixmala dengan sekadar bersantai di tepi pantai, atau tantang diri Anda menaklukkan kecantikan alam melalui berbagai kegiatan luar ruang, seperti kayak, berkuda, wisata laguna, polo, golf, dan masih banyak lagi.

Selain wisata menarik, Anda juga dapat menikmati pengalaman kulinari yang sensasional, piknik di Pantai Caleta Blanca, couples massage, tur ke laguna, tur menunggang kuda, complementary kayak dan snorkel, dan margarita setiap hari.

Hmm, nikmatnya Cuixmala, surga Pantai Pasifik Mexico.

2 Responses

  1. Wew

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: