“Minta Khadafi Turun Adalah Penghinaan”


Pemimpin Libya Muammar Khadafi tetap kukuh untuk berkuasa meskipun pesawat jet tempur North Atlantic Trety Organization (NATO). Khadafi tampak yakin saat berdiri diatas mobil di tengah-tengah warganya di Tripoli.

Khadafi tidak menunjukan tanda bersedia untuk mundur dari jabatannya, meskipun perang saudara yang telah berlangsung selama dua bulan dan tekanan dari dunia internasional kian memuncak.

Putri Khadafi Aisha melayangkan pesan dari kediaman keluarganya di komplek perumahan Bab al-Aziziyah. Ia terus menunjukan dukungan kepada sang ayah yang telah memimpin Libya selama lebih dari empat dekade.

“Bersihkan langit kami dari bom kalian (pasukan koalisi NATO),” ungkap Aisha Khadafi seperti dikutip Associated Press, Jumat (15/4/2011).

“Kami adalah rakyat yang tidak dapat dikalahkan,” tegas Aisha yang disambut meriah oleh warga Libya mendengar pernyataan ini dari luar komplek perumahan milik Khadafi.

Aisha sendiri tampak berdiri di balkon rumah dimana ayahnya kerap memberikan pernyataan kepada rakyatnya. Tampak keyakinan penuh dari Aisha bahwa ayahnya akan terus berkuasa di Libya meskipun tekanan untuknya lengser terus memuncak.

“Meminta Khadafi untuk turun adalah sebuah penghinaan,” lanjut Aisha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: