Lady Gaga Ogah Operasi Plastik


BAGI banyak selebriti, permak wajah atau tubuh dengan operasi plastik menjadi cara mudah untuk senantiasa cantik. Tak heran, banyak aktris ingin mencicipi operasi plastik. Namun tak begitu dengan Lady Gaga. Pelantun “Poker Face” itu justru ogah mempercantik diri di atas meja operasi.

Lady Gaga memang mencintai kostum panggung yang aneh, memasukkan pipi palsu dan implan bahu aneh, tapi dia mengakui bahwa semua itu hanya sebatas untuk pertunjukan.

Jika dalam kehidupan nyata, dia sangat anti dengan sesuatu yang bersifat buatan, termasuk operasi plastik.

Gaga mengaku menolak keras operasi plastik saat wawancara di majalah Harper’s Bazaar edisi Mei.

“Saya tidak pernah menjalani operasi plastik, dan ada banyak penyanyi pop yang telah menjalaninya,” kata Gaga seperti dikutip Hollyscoop, Rabu (13/4/2011).

“Dan berapa banyak model dan aktris yang Anda lihat di sampul majalah yang memiliki wajah baru dan telah menjalani operasi plastik, sementara aku sendiri tidak pernah memiliki operasi plastik” ungkap pelantun “Telephone” itu.

“Saya seniman, dan saya memiliki kemampuan dan kehendak bebas untuk memilih cara dunia yang akan saya jalani,” lanjutnya.

Penolakan Gaga terhadap operasi plastik turut didukung penggemarnya.

“Percayalah, bahwa operasi plastik tidak menyenangkan. Fans saya juga tahu itu. Mereka tidak akan melukai diri sendiri. Dan jika mereka telah melukai diri sendiri, mereka datang kepada saya dan berkata, ‘Gaga, saya ingin berhenti, dan musik Anda membantu saya ingin berhenti. Musik Anda membuat saya ingin mencintai diriku sendiri’,” tutupnya.

Leave a Reply

