iPhone 5 Diperkenalkan 6 Juni 2011?

Apple diprediksi akan memperkenalkan mainan terbarunya, iPhone 5, pada 6 Juni mendatang. Beberapa analisa dan pernyataan memperkuat prediksi tersebut.

Dilansir melalui Pocket-lint, Selasa (29/3/2011), para analis berkeyakinan bahwa iPhone 5 akan digelontorkan Apple saat konferensi pengembang Apple (Worldwide Developers Conference/WWDC) yang akan dilaksanakan di Moscone West, San Fransisco, mulai 6 hingga 10 Juni 2011.

Para analis sangat yakin mengenai kemunculan ini, mengingat sejak iPhone 3G hingga iPhone 4, Apple memperkenalkannya pada setiap acara WWDC yang diadakan tiap tahun.

Pada 2008 misalnya, saat pembukaan WWDC, Apple mengumumkan dikeluarkannya iPhone 3G. Sedangkan pada hari pertama WWDC di 2009, Apple memperkenalkan iPhone 3GS. Lalu pada 2010, di event yang sama, Apple mengumumkan ketersediaan iPhone 4.

Dari pola waktu tersebut, bisa ditebak kapan waktu yang tepat bagi Apple menggelontorkan iPhone 5 atau yang juga disebut dengan iPhone 4G. Bahkan pada beberapa kesempatan, Apple telah mengkonfirmasikan akan adanya pengumuman besar saat WWDC 2011 terkait perkembangan iOS.

“Pada konferensi tahun ini kami akan memunculkan iOS dan Mac OS. Jika anda adalah pengembang software iOS dan Mac OS X, ini merupakan event yang tidak boleh anda lewatkan,” ujar Philip Schiller, SVP Product Marketing Apple.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: