3 Kunci Jalin Hubungan Bagi si Lajang

SAAT menyandang status lajang, Anda dapat menjalin hubungan dengan siapapun tanpa batas. Meskipun sifatnya bebas, tentu ada aturan yagn perlu dipegang agar relasi yang Anda bangun tak kebablasan.

Ini dia bocorannya untuk menjadi referensi untuk Anda, seperti diulas Sheknows.

Flirting menyenangkan

Ketika Anda tidak berada dalam suatu hubungan, melakukan flirting merupakan pilihan yang banyak dilakukan orang. Seseorang yang sudah memiliki pasangan sekalipun tak menjamin bahwa dia akan berhenti bermain mata dengan pasangan lain. Jika ingin mencobanya, dapatkan perhatian lawan jenis Anda dengan memberikan tawa pada lelucon yang digulirkannya, lebih perhatian padanya dalam segala hal, atau bersandar di dekat pria sebagai bentuk perhatian. Cara ini akan membuat Anda merasa lebih baik.

Gunakan busana yang bagus

Semakin lama Anda menjalin kedekatan dengan seseorang, Anda akan cenderung fokus pada keindahan penampilan. Kaus dan jins yang biasanya melekat di tubuh akan beralih dengan gaun seksi. Ya, walaupun Anda tidak mengenakan riasan di wajah saat bertemu dengannya, menampilkan tampilan yang indah akan menyuntikkan kepercayaan diri bagi Anda.

Pergi hangout adalah ide bagus

Ini adalah sebuah keuntungan bagi para lajang. Menikmati hiburan televise sekadarnya di rumah seorang diri tentu akan menjemukan. Berikan hiburan di akhir pekan dengan melihat “live music” atau pergi ke kafe bersama sahabat, teman kencan atau rekan Anda untuk mendapatkan suasana baru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: